Kemenangan Petarung Amerika atas Wakil Inggris Diwarnai Sebuah Insiden

By Agung Kurniawan - Senin, 18 Maret 2019 | 12:38 WIB
Petarung UFC, Jorge Masvidal
Petarung UFC, Jorge Masvidal

JUARA.NET - Insiden kembali terjadi arena UFC setelah laga antara Jorge Masvidal melawan petarung asal Inggris Darren Till pada pertarungan UFC Fight Night 147 pada Sabtu (16/3/2019) waktu setempat.

Laga tersebut dimenangi oleh Masvidal dengan berhasil membuat Daren Till KO dan jatuh tersungkur karena terkena pukulan hook ke bagian rahang kiri dari Daren Till.

Kemenangan Masvidal merupakan kejutan dimana dirinya dianggap sebagi underdog dalam pertarungan perbaikan peringkat di kelas welter UFC tersebut.

Baca Juga : Real Madrid Pasang Harga, Masa Depan James Rodriguez Abu-Abu

Baca Juga : 4 Pemain Terbuang Real Madrid Langsung Unjuk Gigi pada Laga Perdana Zidane

Meski berusia 34 tahun, petarung asal Miami, Amerika Serikat (AS) masih mampu menunjukkan kecepatannya kepada Daren Till yang mempunyai usia 8 tahun lebih muda darinya.

Namun, sebuah insiden terjadi manakala Masvidal memukul petarung kelas welter lainnya, Leon Edwards yang mengejeknya pasca Masvidal memenangi pertarungan melawan Darren.

Masvidal meninggalkan wawancaranya kemudian menghampiri Edwars untuk menyuruhnya diam lantaran ejekan yang dilontarkan Edwards sangat mengganggu.

Masvidal sendiri telah melakukan konfirmasi saat dirinya diwawancarai oleh ESPN atas kejadian tersebut.

"Jadi saya melakukan wawancara saya dan hooligan ini (Edwards) datang dengan mengatakan beberapa hal, Juli, dapatkan pantat Anda ditendang pada bulan Juli," ucap Masvidal kepada ESPN seperti dikutip Juara.net dari metro.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.