Meski Kalah pada Final Indian Wells Masters 2019, Roger Federer Santai

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 19 Maret 2019 | 15:05 WIB
Petenis putra asal Austria, Dominic Thiem, percaya diri menghadapi Roger Federer (Swiss) di laga puncak BNP Paribas Open (Indian Wells Masters 2019.
twitter.com/OpenTableSports
Petenis putra asal Austria, Dominic Thiem, percaya diri menghadapi Roger Federer (Swiss) di laga puncak BNP Paribas Open (Indian Wells Masters 2019.

JUARA.NET - Petenis berperingkat keempat dunia asal Swiss, Roger Federer, memilih bersikap santai meski baru saja kalah pada laga final Indian Wells Masters 2019.

Alih-alih merasa kecewa dan senewen, Roger Federer justru memuji performa Dominic Thiem (Austria) yang menjadi lawannya pada pertandingan terakhir di Indian Wells, California, Amerika Serikat (AS), Minggu (17/3/2019).

Thiem tampil sebagai pemenang laga setelah melakukan comeback terhadap Federer.

Dia menang dengan skor 3-6, 6-3, 7-5 dan berhak atas gelar juara Masters 1000 pertamanya.

"Saya tidak terlampau kecewa. Thiem tampil sangat bagus dan beberapa kali saya merasa raket saya bermasalah," kata Federer yang dilansir Juara.net dari situs resmi ATP World Tour.

"Pada akhirnya, saya bermain melawan petenis yang tampil lebih bagus hari ini. Tentu saja hasil ini terasa mengecewakan dan menyebalkan. Namun, saya sudah berada di posisi ini berkali-kali dan bisa melupakannya dengan cepat," ujar dia melanjutkan.

Kekalahan dari Thiem pada laga final Indian Wells Masters 2019bukanlah yang pertama dialami Federer selama berpartisipasi pada turnamen level Masters 1000 itu.

Baca Juga : Termasuk Messi-Ronaldo, 6 Pesepak Bola Ini Dapat Tepuk Tangan dari Fan Rival

Pada tahun 2018, Roger Federer kalah dari petenis Argentina, Juan Martin del Potro, pada babak final.

Meski mengulang memori pahitnya pada tahun lalu, ayah empat anak ini menilai permainannya saat melawan Dominic Thiem sudah maksimal.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : ATP World Tour

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X