Belum Bisa Wujudkan Duel Wilder Vs Joshua, Eddie Hearn Frustrasi

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 19 Maret 2019 | 13:33 WIB
Petinju kelas welter Amir Khan (kiri) bersama promotornya Eddie Hearn (tengah) dan lawannya Phil Lo
rosidianto
Petinju kelas welter Amir Khan (kiri) bersama promotornya Eddie Hearn (tengah) dan lawannya Phil Lo

JUARA.NET - Promotor tinju Eddie Hearn merasa frustrasi lantaran masih belum bisa mewujudkan duel antara petinjunya, Anthony Joshua, dan Deontay Wilder.

Gagasan pertarungan dua juara kelas berat itu sudah dilontarkan sejak tahun lalu, tetapi sampai sekarang, belum ada perkembangan yang menggembirakan.

Dilansir Juara.net dari Boxing Scene, Senin (18/3/2019), Eddie Hearn sempat merasa optimistis dengan realisasi wacana duel itu saat Deontay Wilder mau duduk dan membicarakan tentang kesepakatan bertarung dengan Anthony Joshua di bawah bendera DAZN.

Namun, Wilder menolak tawaran tersebut karena dia sudah memiliki kesepakatan dengan FoxSports dan Showtime.

Selanjutnya, juara kelas berat versi WBC asal Amerika Serikat (AS) itu mengumumkan rencana pertarungannya melawan Dominic Breazeale antara melalui siaran FoxSports atau Showtime.

Padahal, andai Wilder mau menandatangani kesepakatan dengan DAZN, duel melawan Joshua akan lebih mudah direalisasikan.

Sebab, Hearn juga terikat kontrak dengan DAZN.

"Well, saya tidak akan berbicara terlalu banyak sampai saya tahu secara pasti. Saya akan punya banyak hal untuk disampaikan pada Selasa (19/3/2019)," tutur Hearn.

"Saya merasa kami sudah melakukan semua yang kami bisa. Namun, saya pikir yang terbaik saat ini adalah tidak terlalu berlebihan," kata dia.

Baca Juga : Tersandung Korupsi, Presiden Komite Olimpiade Jepang Siap Mundur


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxing Scene


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.