Valtteri Bottas Sudah Tidak Diperhitungkan Semua Orang Kata Toto Wolff

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 19 Maret 2019 | 10:36 WIB
Dua pebalap Mercedes, Valtteri Bottas (depan) dan Lewis Hamilton, saat melaju dalam sesi latihan beb
doddy
Dua pebalap Mercedes, Valtteri Bottas (depan) dan Lewis Hamilton, saat melaju dalam sesi latihan beb

JUARA.NET - Bos tim MercedesToto Wolff, mengatakan bahwa kemenangan Valtteri Bottas di GP F1Australia merupakan cara pembalap timnya itu menjawab segala kritik yang dia terima musim lalu.

Diberitakan sebelumnya, Valtteri Bottas(Mercedes) sukses menjadi pemenang F1 GP Australia 2019 yang digelar di Albert Park, Melbourne, pada Minggu (17/3/2019).

Dalam balapan yang berlangsung 58 lap tersebut, Valtteri Bottasmampu finis pertama dengan catatan waktu 1 jam 25 menit 27,325 detik.

Bottas unggul jauh (20,886 detik) dari rekan setimnya di Mercedes, Lewis Hamilton, yang finis sebagai runner-up.

Toto Wolff gembira dengan hasil yang didapatkan Bottas, terutama mengingat pencapaian Bottas musim lalu yang tidak memenangi satu seri balapan pun.

"Saya senang sekali dengan penampilan Bottas, terutama setelah semua orang tidak lagi memperhitungkan dia pada paruh kedua musim balapan 2018," kata Wolff.

Baca Juga : Man United Sempat Akan Beli Kroos dan Siapkan Helikopter untuk Bale

"Publik beranggapan dia tidak cocok untuk Mercedes, tetapi Bottas kembali dan mendominasi balapan GP Australia," ujarnya melanjutkan.

Wolff menilai Bottas sudah menemukan kembali kegembiraan membalap yang hilang pada musim lalu.

"Saya teringat awal kariernya di Formula Renault dan Formula 3 ketika dia adalah sosok panutan yang mendominasi, tetapi hal itu hilang musim lalu. Menurut saya dia sekarang sudah menemukan kembali kesenangan dalam membalap," tutur Wolff lagi.

Para pembalap Formula 1 selanjutnya akan melanjutkan persaingan pada GP Bahrain di Sirkuit Internasional Bahrain, 29-31 Maret mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram

Apa yang salah dari Salah? . #mohamedsalah #salah #liverpool #thereds

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.