Jorge Lorenzo Bisa Beradaptasi Cepat? Mantan Pembalap Suzuki Ragu

By Imadudin Adam,Bayu Nur Cahyo - Selasa, 19 Maret 2019 | 08:45 WIB
Jorge Lorenzo (Repsol Honda) menunjukkan peningkatan performa saat tampil pada hari terakhir tes pramusim MotoGP 2019, Senin (25/2/2019).
Jorge Lorenzo (Repsol Honda) menunjukkan peningkatan performa saat tampil pada hari terakhir tes pramusim MotoGP 2019, Senin (25/2/2019).

JUARA.NET - Performa Jorge Lorenzo (Repsol Honda) pada MotoGP Qatar 2019 dikomentari oleh mantan pembalap MotoGP dari tim Suzuki, John Hopkins

Joge Lorenzo gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya saat melaju di Sirkuit Internasional Losail, Doha, Qatar dan finis di posisi ke-13.

Menurut John Hopkins, saat ini Jorge Lorenzo masih berusaha untuk beradaptasi dengan motor Honda RC213V.

"Jorge Lorenzo masih menemukan pijakan yang tepat di Honda dan dia tak memulai musim 2019 seperti yang dia harapkan," kata Hopkins yang dikutip Juara.net dari Daily Star.

Meski demikian, Hopkins merasa ragu apakah Lorenzo benar-benar bisa beradaptasi dengan baik di Repsol Honda.

Hopkins mulai mempertanyakan soal berapa lama waktu yang dibutuhkan pembalap berjulukan X-Fuera untuk beradaptasi dengan motornya.

"Dia meninggalkan Qatar dengan tubuh yang memar dan percaya diri (yang luntur), tetapi bisakah dia kembali impresif di Argentina?," ujar Hopkins.

"Saya memang percaya bahwa dia punya bakat untuk melakukannya. Tetapi, ini hanyalah soal kasus seberapa cepat dan seberapa jauh (proses adaptasinya). Itulah pertanyaan terbesar saya," tutur dia menambahkan.

Baca Juga : Johann Zarco Salah Beri Laporan, KTM Tak Bisa Berbenah di Menit Akhir

Berkat hanya mampu finis di posisi ke-13, Jorge Lorenzo pun membawa pulang raihan tiga poin saja.

Tiga poin dari MotoGP Qatar 2019 tersebut menempatkan dia di peringkat ke-13 klasemen sementara MotoGP 2019.

 
 
 
View this post on Instagram

Apa yang salah dari Salah? . #mohamedsalah #salah #liverpool #thereds

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.