Mantap!! Conor McGregor Mendapatkan Nasihat dari Rocky Balboa

By Imadudin Adam - Selasa, 19 Maret 2019 | 15:29 WIB
Momen saat Conor McGregor keluar dari penjara pada Senin (11/3/2019) setelah diduga melaukan perampasan dan perusakan telepon genggam milik penggemarnya.
instagram.com/thenotoriousmma
Momen saat Conor McGregor keluar dari penjara pada Senin (11/3/2019) setelah diduga melaukan perampasan dan perusakan telepon genggam milik penggemarnya.

Penulis: Tjahjo Sasongko

JUARA.NET - Conor McGregor harus bisa keluar dari situasi buruk setelah kalah dari Khabib Nurmagomedov dan terlibat tindak kriminal sehingga ditahan polisi kata aktor laga Sylvester Stallone.

Stallone yang merupakan pemeran tokoh veteran perang John Rambo serta petinju Rocky Balboa menyebut saat ini McGregor berada di persimpangan jalan dalam karir dan hidupnya.

Ia berharap McGregor dapat bangkit dan bertarung kembali menghadapi Khabib.

"Jika dia dapat mengatasi rasa takutnya dan mengalahkan orang itu (Khabib), saya kira ia akan sukses terus sepanjang karirnya," kata Stallone yang juga merupakan pemegang saham di ajang Ultimate Fighting Chamionship (UFC).

McGregor ditangakp polisi di Miami Beach pekan lalu  setelah seorang penggemarnya mengadukan ke polisi bahwa ia terlibat pertikaian dengan petarung Irlandia tersebut yang berakibat ponselnya hancur.

Baca Juga : Johann Zarco Salah Beri Laporan, KTM Tak Bisa Berbenah di Menit Akhir

Polisi kemudian menuduh McGregor melakukan tindak kekerasan dan pencurian terhadap penggemarnya tersebut. McGregor dikalahkan Khabib Nurmagomedov dengan TKO saat keduanya bertemu pada Oktober 2018 lalu.

Baik McGregor mau pun Khabib kemudian dijatuhi hukuman larangan bertarung karena terlibat dalam perkelahian massal usai kekalahannya tersebut. Stallone yang telah berusia 72 tahun menyarakan agar McGregor melewati masa-masa sulit ini.

"Ia harus menyadari bahwa saya telah melakukan tindakan memalukan. Saya berada di perismpangan jalan, saya harus mampu mengatasi lawan saya yang seperti tak terkalahkan itu."


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X