MotoGP - Andrea Dovizioso Bicara Soal Kelemahan Motor Ducati

By Bayu Nur Cahyo,Firzie A. Idris - Jumat, 22 Maret 2019 | 21:50 WIB
Momen saat Andrea Dovizioso dan Marc Marquez melakoni duel satu lawan satu di lap terakhir MotoGP Qatar 2019.
REPSOL HONDA
Momen saat Andrea Dovizioso dan Marc Marquez melakoni duel satu lawan satu di lap terakhir MotoGP Qatar 2019.

JUARA.net - Pembalap Ducati yang tengah disorot tajam setelah MotoGP Qatar, Andrea Dovizioso, berbicara soal performa Ducati Desmosedici GP 19 yang ia tunggangi untuk musim ini.

Andrea Dovizioso menyadari bahwa motornya belum sempurna ketika melaju di sesi balapan MotoGP Qatar 2019 kendati ia finish pertama dari para pembalap lain.

"Kami memang punya beberapa poin yang sangat bagus tetapi motor kami adalah yang paling lambat di tengah tikungan," kata Dovizioso seperti dikutip JUARA.net dari Crash.

Pembalap yang akrab disapa Dovi itu juga menjelaskan bahwa dia tertolong oleh kecepatan motornya di lintasan straight Sirkuit Losail, Qatar.

Aspek tersebut diakui Dovi menjadi keunggulan motor Ducati Desmosedici dibanding motor pabrikan-pabrikan lain pekan lalu.

"Kami punya kecepatan sangat bagus dan tenaga (yang kuat) di lintasan lurus," tutur Dovizioso.

"Hal itu memberikan kami kemungkinan untuk membuat perbedaan, apalagi saat ban dan treknya bagus bagi kami," ujar dia menambahkan.

Saat ini, tim Mission Winnow Ducati sedang menunggu hasil Sidang Banding FIM (Federasi Olahraga Motor Internasional) dari winglet yang dipakainya pada MotoGP Qatar 2019.

Baca Juga : Tim Aprilia Berikan Solusi untuk Masalah yang Menimpa Motor Ducati



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X