Formula 1 - Mick Schumacher Tak Sabar Jajal Ferrari Milik Alfa Romeo Racing

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 26 Maret 2019 | 21:22 WIB
Mick Schumacher
alchetron
Mick Schumacher

JUARA.net - Mick Schumacher bersyukur dapat menjajal mobil Ferrari 064 milik Alfa Romeo Racing di GP Bahrain pada April 2019.

Mick Schumacher, putra dari legenda Formula 1, Michael Schumacher, dijadwalkan tampil pada sesi tes pembalap muda di Bahrain.

Regulasi F1 mewajibkan para tim peserta melakukan uji coba kepada para pembalap muda mereka selama dua hari pada tes tengah musim di Bahrain.

Schumacher dijadwalkan menjajal jet darat milik tim Alfa Romeo Racing pada 2-3 April mendatang.

Alfa Romeo Racing adalah tim yang terafiliasi dengan Ferrari.

"Tentu saya sangat antusias dan bersyukur Ferrari memberikan kesempatan ini. Saya menanti-nantikan pengalaman hebat tersebut dan sekarang ini tengah mempersiapkan diri," kata Schumacher.

Musim ini, Mick Schumacher akan berkompetisi pada kelas Formula 2 (F2) setelah naik kelas usai menjadi juara Eropa F3 pada musim lalu.

 "Saat ini, saya juga menunggu bertanding di balapan F2 pertama saya musim ini dan ingin fokus 100 persen," ujarnya melanjutkan.

Baca Juga : Jelang Lawan Liechtenstein - Duet ala Bapak-Anak di Lini Depan Timnas Italia


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X