MotoGP 2019 - Manajer KTM Terus Beri Dukungan untuk Johann Zarco

By Doddy Wiratama - Selasa, 26 Maret 2019 | 21:37 WIB
Pembalap KTM, Johann Zarco
KTM
Pembalap KTM, Johann Zarco

BOLASPORT.COM - Pembalap KTM, Johann Zarco, melempem pada bulan-bulan awal MotoGP 2019. Reputasi Johann Zarco sebagai perusak dominasi rider-rider papan atas dalam dua musim terakhir seolah tak berbekas.

Johann Zarco yang tampil memikat bersama tim Yamaha Tech 3 pada 2018 melempem saat mengendarai motor pabrikan dari KTM pada MotoGP 2019.

Pembalap asal Prancis itu tampak kesulitan menemukan performa terbaiknya bersama KTM sejak turun pada sesi tes pramusim hingga balapan perdana berlangsung.

Johann Zarco, yang musim lalu menyelesaikan musim di peringkat enam klasemen, hanya mampu finis ke-15 pada MotoGP Qatar 2019 (10/3/2019).

Baca Juga : Inilah 3 Kemungkinan Putusan Banding Perangkat Aero Milik Ducati

Hasil negatif yang dialami Zarco itu rupanya turut menjadi perhatian manajer tim KTM, Mike Letner.

Pasalnya, Johann Zarco memiliki pengalaman apik di Sirkuit Losail tatkala meraih pole position pada MotoGP Qatar 2018

Meski begitu, Leitner meyakini bahwa hasil minor Zarco di Qatar merupakan bagian dari proses adaptasi sang pembalap di tim asal Austria tersebut.

Mike Leitner pun meyakini jika Johann Zarco bakal mengalami peningkatan performa dan itu sudah dapat dilihat pada seri kedua musim ini, MotoGP Argentina 2019.

 

"Tentu saja kami tidak puas dengan hasil balapan, begitu juga dengan Zarco. Namun, kami sudah melihat setitik cahaya di ujung terowongan," kata Leitner dikutip JUARA.net dari Speedweek.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X