Presiden UFC Sumbang Suara Soal Keputusan Pensiun Conor McGregor

By Firzie A. Idris - Selasa, 26 Maret 2019 | 23:20 WIB
Foto yang diunggah Conor McGregor di akun Twitter pribadinya.
twitter.com/TheNotoriousMMA
Foto yang diunggah Conor McGregor di akun Twitter pribadinya.

BOLASPORT.COM - Dana White, Presiden UFC, memahami keputusan Conor McGregor pensiun. Menurutnya, keputusan sang petarung sudah tepat.

Conor McGregor secara mengejutkan memutuskan untuk pensiun. Hal ini dia umumkan lewat unggahan di akun Twitternya pada Selasa (26/3/2019). 

Kendati keabsahan dari keputusan itu masih dipertanyakan beberapa pihak, Dana White menilai keputusan Conor McGregor, yang baru berusia 30 tahun, itu masuk akal.

"Dia punya cukup uang untuk pensiun. Keputusan McGregor sangat masuk akal. Saya juga akan pensiun kalau jadi dia," ujar White, dikutip JUARA.net dari RTE.

White juga menilai McGregor akan sibuk dengan bisnis wiski yang dia miliki.

"McGregor pensiun dari UFC, tetapi tidak pensiun bekerja. Bisnis wiskinya akan membuat McGregor sibuk dan saya yakin dia punya banyak proyek lain," ucap White melanjutkan.

Conor McGregor adalah petarung UFC pertama yang mengawinkan dua titel, ketika dia memeangi kelas bulu dan kelas lightweight pada 2016.

Baca Juga : Persipura Jayapura Sambangi Korban Musibah Banjir di Sentani

Dia juga pernah menggemparkan dunia kala menantang petinju juara dunia, Floyd Mayweather, untuk duel tinju 12 ronde pada 2017.

"Menyaksikan McGregor di ring sangat menyenangkan dan dia sudah mencatat banyak prestasi. Saya ikut berbahagia dan menunggunya mencapai kesuksesan di jalur lain," ujarnya lagi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.