India Open 2019 - Pelatih Indonesia di Balik Kejutan Ganda Putri India

By Nestri Yuniardi - Rabu, 27 Maret 2019 | 15:16 WIB
Pebulu tangkis Ashwini Ponnappa
instagram.com/p9ashwini
Pebulu tangkis Ashwini Ponnappa

JUARA.net - Pelatih baru ganda putri India, Flandy Limpele dan Namrih Suroto, diakui sangat membantu meningkatkan performa Ashwini Ponnappa/N Sikki Reddy di Open India 2019.

Meski berstatus sebagai pemain tuan rumah, Ashwini Ponnappa/N Sikki Reddy bukanlah pasangan ganda putri yang diunggulkan pada India Open 2019. 

Ashwinni Ponnappa/N Sikki Reddy berhasil mengalahkan wakil China pada babak kesatu turnamen India Open 2019.

Bertanding di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, Selasa (26/3/2019), Ponnappa/Reddy sukses menundukkan unggulan keenam asal China, Li Wenmei/Zheng Yu, dalam laga ketat selama dua gim yang berakhir dengan skor 22-20, 21-19.

Baca Juga : Hasil India Open 2019 - Greysia/Apriyani Lolos ke Babak 16 Besar

Keberhasilan pasangan nomor 23 dunia itu pun seolah memutus nasib sial pada beberapa turnamen terakhir.

Sebelum India Open 2019, duet Ponnappa/Reddy selalu terhenti pada babak kesatu.

"Kami sangat ingin memenangkan beberapa turnamen. Sudah beberapa kali kami selalu terhenti pada babak kesatu atau kedua. Kami ingin mematahkan 'kutukan' tersebut," ucap Ponnappa yang dilansir JUARA.net dari Times of India.

"Hasil pertandingan hari ini telah memberikan kami rasa percaya diri. Kami butuh laga seperti itu lebih banyak, tujuan kami adalah konsisten hingga ke babak perempat final maupun semifinal," kata dia lagi.

Baca Juga : Ditaksir Dua Klub Raksasa, Man United Enggan Jual Rashford dan Pogba


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.