Celtics dan Clippers Lolos ke Playoff NBA 2018-2019

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 27 Maret 2019 | 15:51 WIB
Pelatih LA CLippers, Doc Rivers, akhirnya buka suara menanggapi rumor tentang kepindahannya menuju LA Lakers.
twitter.com/theScore
Pelatih LA CLippers, Doc Rivers, akhirnya buka suara menanggapi rumor tentang kepindahannya menuju LA Lakers.

BOLASPORT.COM - Playoff NBA sudah menemukan 10 dari 16 tim yang akan berpartisipasi di playoff NBA 2019.

Sebanyak lima tim dari Wilayah Barat dan lima tim dari Wilayah Timur sudah dipastikan. Masing-masing wilayah hanya menyisakan tiga tempat lagi untuk putaran playoff NBA 2019.

Tim-tim terkini yang menembus playoff ialah Boston Celtics dari Wilayah Timur dan Los Angeles Clippers dari Wilayah Barat.

Celtics melangkah ke playoff NBA 2019 seusai mengalahkan Cleveland Cavaliers, 116-106, di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat (AS), Selasa (26/3/2019) malam waktu setempat.

Sementara itu, Clippers lolos setelah menjinakkan Minnesota Timberwolves, 122-111, pada laga tandang ke Target Center, Minneapolis, Minnesota, AS.

"Kami merespons pertandingan melawan Cavaliers dengan cara yang benar dan kami menjawab semua upaya kebangkitan mereka," ucap pemain Celtics, Al Horford, yang dilansirJUARA.net dari ESPN.

"Memang, kami tidak sempurna. Namun, saya senang dengan fokus bertanding yang kami miliki pada laga ini," kata Horford lagi.

Sebelumnya, empat tim Wilayah Timur yakni Milwaukee Bucks, Toronto Raptors, Philadelphia 76ers, dan Indiana Pacers sudah lebih dulu lolos ke playoff NBA musim ini.

Adapun tim-tim Wilayah Barat yang sudah lebih dulu mengamankan tempat sebelum Clippers ialah Golden State Warriors, Denver Nuggets, Portland Trail Blazers, dan Houston Rockets.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X