Malaysia Open 2019 - Misi Goh/Lai Akhiri Dahaga Gelar 56 Tahun

By Nestri Yuniardi - Rabu, 27 Maret 2019 | 21:15 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai, melakukan selebrasi setelah memastikan diri ke semifinal All England Open 2019, Jumat (8/3/2019).
ALL ENGLAND BADMINTON
Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai, melakukan selebrasi setelah memastikan diri ke semifinal All England Open 2019, Jumat (8/3/2019).

JUARA.net - Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai bertekad mengakhiri puasa gelar ganda campuran Malaysia di Malaysia Open 2019 yang telah berlangsung selama 56 tahun.

Duet Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai memang tidak akan menemui misi tersebut mudah.

Belum lagi, pada dua penyelenggaraan Malaysia Open terakhir (2017 dan 2018), Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai selalu tersingkir pada babak pertama.

Goh/Lai bakal memulai perjuangan di Malaysia Open 2019 dengan menghadapi wakil Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami.

Duel tersebut akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Namun, di atas kertas, Goh/Lai masih diunggulkan karena selain faktor peringkat dunia yang lebih baik, mereka juga berstatus pemain tuan rumah.

Tentu, dukungan penuh publik Negeri Jiran yang ada di Axiata Arena akan mengarah ke Goh/Lai.

Selain Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai, gelar juara ganda campuran pada Malaysia Open 2019 juga bisa diraih oleh pasangan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Baca Juga : Jelang Malaysia Open 2019, Ganda Putra Malaysia Diminta Tidak Tertekan



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X