MotoGP Argentina 2019 - Maverick Vinales Ungkap Perbedaan Performa FP 1 dan FP 2

By Agung Kurniawan - Sabtu, 30 Maret 2019 | 23:11 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, saat tampil dalam sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (25/2/2019).
twitter.com/YamahaMotoGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, saat tampil dalam sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (25/2/2019).

BOLASPORT.COM -Maverick Vinales tidak senang dengan setelan motor Yamaha miliknya. Ia mengatakan, kesalahan setting tersebut biang penampilan buruknya pada sesi latihan bebas kesatu (free practice 1/FP1) MotoGP Argentina 2019.

Maverick Vinales mengungkapkan bahwa tak ada perubahan setelan motor di FP 1 MotoGP dengan apa yang ia pakai pada seri pembuka musim di MotoGP Qatar.

Vinales, yang finish di peringkat ketujuh di Sirkuit Losail, Qatar, hanya mampu menempati urutan ke-18 pada klasemen pembalap FP1 MotoGP Argentina 2019.

Adapun, rekan setim Vinales, Valentino Rossi, berada di posisi ke-10 dengan catatan waktu putaran 1 menit 40,821 detik.

Baca Juga : De Ligt Tidak Ragu Menyebut Juventus sebagai Salah Satu Tujuan

"Kesan hari ini tidak buruk. Lintasan ini benar-benar berbeda dari Qatar," ucap Vinales dikutip JUARA.net dari laman Yamaha.

"Permukaannya sangat berbeda dan ban bekerja dengan cara yang berbeda pula, jadi kami harus merekam semua informasi mulai hari ini dan bekerja sangat keras karena motor belum mencapai kondisi terbaik," kata dia lagi.

Pada sesi FP2, Vinales mengubah setelan motornya agar bisa lebih menyesuaikan dengan kondisi Lintasan.

Hasilnya, pembalap Spanyol berusia 24 tahun itu mampu melesat ke urutan ketiga.

Baca Juga : Hasil India Open 2019 - Praveen/Melati Lolos ke Final dalam 28 Menit


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.