MotoGP Argentina 2019 - Marquez Tanpa Tanding, Rossi Dramatis

By Doddy Wiratama,Firzie A. Idris - Senin, 1 April 2019 | 02:04 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berdiri di atas motornya setelah memenangi MotoGP Argentina, Minggu (31/3/2019).
MOTOGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berdiri di atas motornya setelah memenangi MotoGP Argentina, Minggu (31/3/2019).

JUARA.net - Marc Marquez menguasai MotoGP Argentina 2019. Pembalap Honda itu melejit sejak awal hingga akhir lomba. Sementara, rider veteran, Valentino Rossi, mengambil poisisi kedua secara dramatis.

Marc Marquez memulai balapan di pole position dan tak tersentuh hingga akhir lomba di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (1/4/2019) dini hari WIB.

Rider tim Repsol Honda itu menjadi yang pertama menyentuh garis finis dengan keunggulan 9,816 detik dari Valentino Rossi.

Rossi sendiri mengambil peringkat kedua setelah memenangkan duel alot kontra Andrea Dovizioso (Ducati) sepanjang balapan.

Jalannya Balapan MotoGP Argentina 2019

Marc Marquez yang memulai balapan dari pole position mampu melakukan start apik dan langsung melesat meninggalkan pembalap lainnya.

Sementara itu persaingan alot terjadi pada baris kedua yang melibatkan sejumlah pembalap sekaligus, yakni Andrea Dovizioso, Jack Miller, Valentino Rossi, dan Maverick Vinales.

Menjelang akhir lap pertama, Rossi yang start dari peringkat keempat sempat menyodok ke posisi kedua sebelum kembali turun setelah kalah duel dengan Dovizioso.

 
Di saat Rossi impresif, Vinales yang memulai lomba dari peringkat kedua justru tampil keteteran sejak melakukan start buruk pada awal balapan.

Baca Juga : Repsol Honda Akan Uji Winglet seperti Milik Ducati pada Tim Satelitnya


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.