Hebat di MotoGP Argentina, Valentino Rossi Makin Dijagokan Jadi Juara Dunia Lagi

By Firzie A. Idris - Senin, 1 April 2019 | 20:50 WIB
Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, merayakan pencapaiannya finish di peringkat kedua MotoGP Argentina 2019, MInggu (31/3/2019).
YAMAHAMOTOGP
Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, merayakan pencapaiannya finish di peringkat kedua MotoGP Argentina 2019, MInggu (31/3/2019).

JUARA.net - Valentino Rossi mengambil peringkat kedua di MotoGP Argentina 2019, Minggu (31/3/2019) setelah melalui balapan brilian di mana ia berhasil melewati Ducati besutan Andrea Dovizioso dengan sangat dramatis di lap terakhir balapan.

Hasil ini menjadi pertama kalinya Valentino Rossi berdiri di podium setelah MotoGP Jerman di Sachsenring pada Juli 2018.

Valentino Rossi mengakhiri vakum 10 balapan tanpa finish di peringkat podium, puasa terlama sepanjang karier legendaris sang pembalap.

Aksi Valentino Rossi mempertahankan diri dari Jack Miller (Ducati) dan Alex Rins (Suzuki) di posisi ketiga sebelum aksi melewati Dovi juga memastikan ia finish di podium untuk 24 musim secara beruntun.

Baca Juga : MotoGP Argentina 2019 - Valentino Rossi, Peringkat Dua Rasa Juara

Namun, kita harus mundur lagi hingga 25 Juni 2017 untuk menyaksikan terakhir kali Valentino Rossi finish sebagai juara.

Kemenangan itu datang di MotoGP Belanda saat ia mengungguli Marquez dan Danillo Petrucci untuk finish pertama.

Hal tersebut tak menghalangi bandar judi untuk meningkatkan bursa juara Valentino Rossi.

Setelah podium di MotoGP Argentina, Tuttosport melaporkan bahwa bursa pengali juara The Doctor dipotong dari 10,00 menjadi 6,50 oleh rumah bandar Snai bets.

Makin kecil bursa tersebut, maka makin besar bandar menjagokan pembalap tersebut.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : tuttomotoriweb.com, Tuttosport.com, sportmediaset.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.