Lorenzo: Performa Saya di GP Argentina Seperti Sebuah Mimpi Buruk

By Agung Kurniawan,Imadudin Adam - Selasa, 2 April 2019 | 11:21 WIB
Jorge Lorenzo (Repsol Honda) menunjukkan peningkatan performa saat tampil pada hari terakhir tes pramusim MotoGP 2019, Senin (25/2/2019).
Jorge Lorenzo (Repsol Honda) menunjukkan peningkatan performa saat tampil pada hari terakhir tes pramusim MotoGP 2019, Senin (25/2/2019).

JUARA.NET - Pembalap Repsol HondaJorge Lorenzo, kecewa dan menyebut penampilannya di balapan MotoGP Argentina 2019 seperti sebuah mimpi buruk.

Jorge Lorenzo mengawali balapan di Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (31/3/2019) sore waktu setempat dari posisi ke-12.

Dia sempat turun satu setrip ke urutan ke-13 sebelum akhirnya berhasil finis di posisi ke-12.

Posisi finis itu didapat Lorenzo setelah Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP) dan Franco Morbidelli (Yamaha SRT) mengalami crash pada lap terakhir balapan.

Dibanding dengan rekan setimnya, Marc Marquez, yang menjadi juara, penampilan Jorge Lorenzo pada balapan MotoGP Argentina 2019 memang tidak bisa dibanggakan.

Namun, perlu diingat, hasil minor itu tidak lepas dari faktor belum pulihnya cedera tulang rusuk yang diderita Lorenzo.

Sebelumnya, Lorenzo juga sempat mengalami cedera pergelangan tangan yang membuat dia absen pada tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Baca Juga : Pelatih Diusir Keluar Lapangan, San Antonio Spurs Telan Kekalahan

"Saya berharap kami mampu finis setidaknya di posisi 10 besar. Namun, keadaan yang saya alami saat ini membuat saya gagal menunjukkan potensi yang saya miliki, ini lebih seperti mimpi buruk bagi saya," ucap Lorenzo yang dikutip Juara.net dari Speedweek.

"Kami telah mencoba sesuatu yang baru dan ini berpengaruh bagi saya dengan Honda secara signifikan, saya mampu lebih cepat 0,3 hingga 0,5 detik, posisi ke-12 bukanlah posisi yang baik, tetapi kita harus melangkah kedepan," kata Lorenzo lagi.

Hingga MotoGP Argentina 2019, Jorge Lorenzo tertahan di peringkat ke-13 klasemen sementara pembalap dengan koleksi 8 poin. 

 
 
 
View this post on Instagram

Apa pun alasannya, semoga Persija meraih sukses di Filipina menghadapi Ceres Negros, 3 April 2019. . #persija #persijaday

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Speed Week


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.