Max Verstappen: Saya Memang Tak Pantas untuk Raih Podium di Bahrain

By Agung Kurniawan - Selasa, 2 April 2019 | 13:05 WIB
Max Verstappen menjajal mobil baru tim Red Bull Racing, RB15.
twitter.com/Max33Verstappen
Max Verstappen menjajal mobil baru tim Red Bull Racing, RB15.

JUARA.NET - Pembalap Formula 1 (F1) dari tim Red BullRacing, Max Verstappen menilai dia tak pantas mendapatkan podium usai melakoni balapan GP Bahrain 2019.

Max Verstappen memulai balapan yang digelar di Sirkuit Internasional Bahrain, Sakhir, Minggu (31/3/2019) waktu setempat dari urutan kelima.

Pembalap berusia 21 tahun itu hampir menyelesaikan balapan pada urutan ketiga.

Namun, safety car menghalangi dia untuk mendahului pembalap Ferrari, Charles Leclerc, yang melaju lambat saat akhir-akhir balapan.

Baca Juga : Paul Pogba Andalan Manchester United, Itu Jawaban untuk Real Madrid

Pembalap asal Belanda itu akhirnya mengakhiri balapan di urutan keempat.

Verstappen pun mengatakan bahwa kegagalannya tersebut dikarenakan Red Bull Racing memang tidak pantas untuk berada di podium kemenangan.

Baca Juga : Lawan Persebaya, Madura United Tegaskan Siap Mainkan Andik Vermansah

"Saya pikir kami tidak layak naik podium di sini, hari ini. Dengan kondisi angin yang juga tak membantu," ucap Verstappen yang dikutip Juara.net dari GP Blog.

Meski gagal merebut podium ketiga dari tangan Leclerc, Verstappen masih berada di urutan ketiga klasemen pembalap F1 dengan raihan 27 poin.

Max Verstappen akan kembali turun pada seri F1 berikutnya di Sirkuit Internasional Shanghai, China, pada 12-14 April 2019.

 
 
 
View this post on Instagram

Apa pun alasannya, semoga Persija meraih sukses di Filipina menghadapi Ceres Negros, 3 April 2019. . #persija #persijaday

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : gpblog.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.