Hasil Malaysia Open 2019 - Anthony Ginting Pulang

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 3 April 2019 | 11:28 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tampil pada semifinal Swiss Open 2019 di Basel, Swiss, Sabtu (16/3/2019).
Badminton Indonesia
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tampil pada semifinal Swiss Open 2019 di Basel, Swiss, Sabtu (16/3/2019).

JUARA.NET - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, gagal melangkah jauh pada turnamen Malaysia Open 2019 yang digelar di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 2-7 April.

Anthony langsung angkat kaki setelah dikalahkan wakil Jepang, Kenta Nishimoto, melalui pertarungan tiga gim yang berakhir dengan skor 21-18, 13-21, 21-23 pada babak kesatu, Selasa (2/4/2019).

Dengan hasil ini, Anthony pun menjadi wakil Merah Putih ketiga yang tereliminasi.

Sebelumnya, pasangan Berry Angriawan/Hardianto (ganda putra) dan Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet (ganda putri) juga menelan kekalahan pada babak kesatu.

Hingga berita ini ditulis, Indonesia sudah meloloskan lima wakil ke babak kedua.

Jalannya pertandingan

Duel sengit antara Anthony dan Nishimoto langsung tersaji pada perebutan poin-poin awal gim kesatu.

Kedua pemain bergantian mencetak poin hingga imbang 6-6.

Anthony sempat unggul 8-6 setelah memetik dua poin beruntun, tetapi Nishimoto merespons dengan meraih lima poin beruntun.

Interval gim kesatu pun ditutup dalam kedudukan 11-8 untuk keunggulan Nishimoto.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.