ASEAN Schools Games 2019 Bakal Dipersiapkan 10 Delegasi Asia Tenggara

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 4 April 2019 | 08:59 WIB
Pembukaan Asean School Games 2018 di Malaysia, Jumat (20/7/2018).
samsulngarifin
Pembukaan Asean School Games 2018 di Malaysia, Jumat (20/7/2018).

JUARA.NET - Indonesia terus melanjutkan persiapan tuan rumah ASEAN Schools Games (ASG) 2019 dengan bertemu delegasi ASEAN Schools Sport Council (ASSC) di Hotel Ciputra, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (28/3/2019).

Dilansir BolaSport.com dar Kompas.com, Asisten Deputi Asisten Deputi Pembibitan dan Iptek Olahraga, Washinton Galingging, memimpin rapat Chief de Mission (CdM) bersama delegasi ASSCdan 10 peserta negara ASEAN Schools Games 2019.

Acara juga dihadiri Chairman ASEAN Schools Sport Council (ASSC), Ong Kim Soon.

Washinton mengatakan bahwa para peserta membahas persiapan sebelum pelaksanaan ASEAN Schools Games 2019 pada 17-25 Juli 2019.

Pembahasan tersebut meliputi jadwal penyelenggaraan, pembukaan, pertandingan, hingga kondisi venue masing-masing cabang olahraga.

"Para CdM masing-masing negara akan membahas dan menyepakati bagaimana persiapan tuan rumah menyambut ASEAN Schools Games 2019, termasuk kondisi venue pertandingan," ujar Washinton.

Baca Juga : Jadi Pelatih Man United Ternyata Impian Solskjaer Enam Tahun Lalu

ASEAN Schools Games diikuti 10 negara, yaitu Thailand, Vietnam, Malaysia, Myanmar, Kamboja, Brunei Darussalam, Laos, Filipina, Singapura, dan Indonesia.

Turnamen ini akan mempertandingkan sembilan cabang olahraga, atletik, bulu tangkis, basket, sepak takraw, renang, tenis lapangan, tenis meja, voli, dan pencak silat.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.