MotoGP Argentina 2019 - Alex Rins Menyesal Tak Bisa Ganggu Duel Rossi dan Dovizioso

By Agung Kurniawan - Kamis, 4 April 2019 | 13:13 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, bersiap sebelum menjalani start pada balapan MotoGP Qatar 2019, Minggu (10/3/2019).
twitter.com/suzukimotogp
Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, bersiap sebelum menjalani start pada balapan MotoGP Qatar 2019, Minggu (10/3/2019).

JUARA.NET - Pembalap tim Suzuki EcstarAlex Rins, tampak tak bisa menyembunyikan penyesalannya saat tampil buruk pada sesi kualifikasi MotoGP Argentina akhir pekan lalu.

Akex Rins menduduki start pada posisi ke-16 seusai pembalap dengan nomor 42 itu hanya mampu menorehkan waktu 1 menit 39,384 detik.

Saat balapan, Rins berhasil memperbaiki catatan minornya dengan mampu naik 11 setrip ke urutan ke-5.

Ia bahkan sempat membuat tim Yamaha dan Valentino Rossi khawatir pada 1/4 akhir balapan.

Alih-alih puas dengan hasil tersebut, Rins justru menyesal. Alex Rins merasa mampu bertarung untuk meraih podium perdananya musim ini.

Pembalap asal Spanyol itu berharap mampu mengacaukan duel yang terjadi antara Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) dan Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) untuk memperebutkan peringkat kedua.

"Kami telah melakukan balapan luar biasa, kami melewatkan podium pada seri ini karena hasil kualifikasi yang buruk, kami bisa saja berada di depan," ucap Rins dilansir Juara.net dari crash.

"Tentu tidak untuk posisi pertama milik Marc Marquez, tapi saya bisa akan berada di sana, mengganggu pertarungan Rossi dan Dovizioso," imbuh Rins.

Baca Juga : Malaysia Open 2019 - Buat Kejutan, Chooi/Low Bakal Temui Ahsan/Hendra

Selain dampak dari hasil minor saat melakoni sesi kualifikasi, gagalnya Rins untuk menginjakkan kaki di podium kemenangan lantaran dia kesulitan untuk mendahului Danilo Petrucci.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.