Marc Marquez: Valentino Rossi Pesaing, tetapi Ada yang Lebih Berbahaya...

By Firzie A. Idris - Kamis, 4 April 2019 | 19:01 WIB
Pembalap Honda, Marc Marquez, berbicara kepada media pada sebuah acara sponsor di Sao Paulo, Brasil, setelah MotoGP Argentina 2019.
MARCA
Pembalap Honda, Marc Marquez, berbicara kepada media pada sebuah acara sponsor di Sao Paulo, Brasil, setelah MotoGP Argentina 2019.

JUARA.net - Pembalap Honda, Marc Marquez, masih mempertimbangkan nama Valentino Rossi sebagai rival untuk mempertahankan gelar juara dunia MotoGP. Namun, ia melihat ada pembalap lain yang lebih berbahaya ketimbang The Doctor.

"Saya tak suka menyebut nama, tetapi saya melihat Andrea Dovizioso lebih berbahaya, terutama soal konsistensi dan level balapan yang bisa ia jaga," tutur Marquez seperti dikutip JUARA.net dari Marca.

Menurut Marquez, rider Ducati tersebut sangat konstan di semua kondisi sehingga ia bisa menjadi ancaman di 17 balapan tersisa.

Apalagi, Andrea Dovizioso merupakan runner up dirinya pada dua kejuaraan dunia MotoGP terakhir.

Baca Juga : Performa Marquez dan Lorenzo Jomplang, Begini Kata Manajer Honda

"Andrea Dovizioso mungkin akan menjadi oknum yang membuat perjuangan kami lebih sulit musim ini, tetapi Valentino Rossi juga masih menjadi pesaing," ujar Marc Marquez yang sudah mengoleksi 45 poin musim ini, hasil dari posisi runner up di MotoGP Qatar dan pemenang seri MotoGP Argentina.

Marc Marquez lalu mengatakan bahwa setiap tahun selalu ada nama baru yang diselipkan untuk menjadi pesaing menuju gelar juara dunia MotoGP.

Namun, pada akhirnya nama yang menjadi pemuncak klasemen akhir MotoGP tak banyak berubah.

"Tahun lalu, saya, Andrea Dovizioso, dan Valentino Rossi finish di tiga besar. Sekarang pun sama, kami menduduki peringkat satu sampai tiga," lanjutnya.

Baca Juga : GP Argentina 2019 - Kemenangan Terhebat Marc Marquez di Lintasan Kering


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X