Marc Marquez Ternyata Punya Mimpi Satu Tim Bersama Adiknya

By Imadudin Adam,Bayu Nur Cahyo - Jumat, 5 April 2019 | 10:38 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berada di garasi saat sesi kualifikasi MotoGP Arentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Sabtu (30/3/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berada di garasi saat sesi kualifikasi MotoGP Arentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Sabtu (30/3/2019).

JUARA.NET - Ada sebuah mimpi yang ternyata diinginkan Marc Marquez di kelas MotoGP.

Marc Marquez ingin bisa melaju bersama dengan sang adik yaitu Alex Marquez di MotoGP.

Pembalap berjulukan Baby Alien itu juga tak menampik bahwa dia ingin bisa satu tim dengan adiknya tersebut suatu hari nanti.

"Soal satu tim dengan dia, saya akan menyukainya, jelas. Namun akan sulit untuk menjadi satu tim, tetapi saya akan senang jika itu benar-benar terjadi nanti," kata Marquez yang dikutip Juara.net dari Marca.

"Jika dia mampu naik ke kelas MotoGP dan kami bisa melaju bersama di seri balapan yang sama, itu akan luar biasa," tutur Marquez menambahkan.

Saat ini, Alex Marquez masih berada di kompetisi Moto2. Dia baru saja meraih podium perdananya di musim 2019 yang dicatatkan pada seri Moto2 GP Argentina 2019.

Marquez pun menilai bahwa adiknya tersebut memulai balapan di Moto2 dengan cara yang lebih baik daripada dirinya.

"Dia luar biasa karena tidak gugup saat melaju di Moto2. Sebelum saya memulai karier, saya gugup saat melaju di Moto2waktu itu," ujar Marquez.

Baca Juga : Marc Marquez Tanggapi soal Kemungkinan Pindah ke Ajang Isle of Man TT

"Di Argentina, saya datang untuk memberikan selamat kepada dia, karena dia berhasil meraih podium. Dia pantas mendapatkan podium itu dan saya tahu podium itu sangat penting baginya," kata Marquez.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.