Nah Kan, McGregor Resmi Kembali Usai Mengatakan Dirinya Pensiun

By Imadudin Adam,Bayu Nur Cahyo - Jumat, 5 April 2019 | 08:47 WIB
Momen saat Conor McGregor keluar dari penjara pada Senin (11/3/2019) setelah diduga melaukan perampasan dan perusakan telepon genggam milik penggemarnya.
instagram.com/thenotoriousmma
Momen saat Conor McGregor keluar dari penjara pada Senin (11/3/2019) setelah diduga melaukan perampasan dan perusakan telepon genggam milik penggemarnya.

JUARA.NET - Pasca-pensiun, Conor McGregor kembali membuat kehebohan dengan keputusannya.

Conor McGregor mengejutkan publik dengan keputusan pensiun sebagai petarung MMA pada Selasa (26/3/2019) lalu.

Akan tetapi, belum genap satu bulan pensiun, petarung asal Republik Irlandia itu secara mengejutkan mengumumkan untuk kembali dari masa pensiun "sejenaknya" tersebut.

McGregor pun lagi-lagi menggunakan akun Twitter pribadinya untuk mengumumkan keputusan comeback dari masa pensiun.

"Saya ingin terus maju (dan berterus terang) dengan para penggemar dari semua kepercayaan dan semua latar belakang," tulis McGregor yang dikutip Juara.net dari Twitternya.

"Semua kepercayaan menantang kami untuk menjadi yang terbaik. Ini adalah satu dunia dan satu untuk semua. Sekarang sampai jumpa di Oktagon," tulis dia menambahkan.

Baca Juga : Valentino Rossi dan Tekad Menaklukkan Circuit of the Americas

Jika benar bahwa Conor McGregor memutuskan untuk membatalkan masa pensiunnya, maka dia kemungkinan besar bakal segera kembali berlaga.

Sebab, McGregor akan resmi terbebas dari hukuman larangan bertarung di wilayah Nevada, Amerika Serikat, pada bulan ini, tepatnya pada 6 April nanti.

Delapan jam sejak diunggah, pengumuman McGregor tersebut sudah mendapatkan 46,8 ribu likes dan 9.500 komentar.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X