Mandiri Jogja Marathon 2019 Bakal Dimeriahkan 7.500 Pelari

By Agung Kurniawan - Minggu, 7 April 2019 | 06:48 WIB
Suasana Press Conference Mandiri Jogja Marathon 2019, Kamis (4/4/2019)
mandiri
Suasana Press Conference Mandiri Jogja Marathon 2019, Kamis (4/4/2019)

JUARA.NET - Sebanyak 7.500 pelari dari sembilan negara akan memeriahkan ajang lari marathon bertaraf Internasional yang bertajuk Mandiri Jogja Marathon 2019(MJM 2019).

Ajang tersebut digadang-gadang akan mampu mendorong sektor pariwisata di Indonesia, dimana para peserta akan merebutkan hadiah sebanyak hampir Rp 1 miliar.

Kolaborasi antara Bank Mandiri dan Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ini mampu menghadirkan 24 pelari Internasional.

Kepala Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta, Singgih Rahardjo menegaskan jika penyelenggaraan MJM 2019 ini akan lebih banyak melibatkan sekolah, komunitas seni dan kelompok-kelompok lainnya.

Baca Juga : Kelebihan Kuota, Teco Pinjamkan Pemain Bali United ke Klub Lain

"Marathon kali ini juga akan lebih mengangkat dan mempromosikan kekayaan budaya lokal sehingga dapat memacu pengembangan pariwisata dan pertumbuhan ekonomi Provinsi yogyakarta dan sekitarnya,” kata Singgih Rahardjo dikutip BolaSport.com dari press rilis MJM 2019.

Vice President Corporate Communications Bank Mandiri Rudi As Aturridha juga mengemukakan bila animo pecinta olahraga lari sangat luar biasa.

Untuk itu pihaknya akan terus berusaha untuk memperbaiki kualitas penyelenggaraan agar ajang yang menggabungkan olah raga dan pariwisata ini dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga : Indonesia Pastikan Nasib Lebih Baik dari 5 Negara ASEAN Lain di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Tahun ini, MJM juga bekerjasama dengan masyarakat di desa-desa yang dilalui rute marathon, sehingga masyarakat dapat lebih memiliki dan terliat aktif dalam perhelatan akbar ini.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.