Malaysia Open 2019 - Fajar/Rian Berambisi Kalahkan Marcus/Kevin

By Delia Mustikasari - Jumat, 5 April 2019 | 08:07 WIB
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertanding pada perempat final Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 di Hong Kong, Jumat (22/3/2019)
BADMINTON INDONESIA
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertanding pada perempat final Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 di Hong Kong, Jumat (22/3/2019)

JUARA.NET - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil menembus babak perempat final Malaysia Open 2019.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto selanjutnya akan berhadapan dengan rekannya sendiri, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Berdasarkan catatan pertemuan, Marcus/Kevin lebih unggul atas Fajar/Rian dengan 3-0.

Terakhir kali keduanya bertemu pada Indonesia Masters 2019. Saat itu, Marcus/Kevin menang melalui rubber game, 18-21, 21-17, 21-19.

Kembali jumpa berjumpa Marcus/Kevin, Fajar/Rian mengaku penasaran untuk mencuri kemenangan.

Namun, Fajar/Rian juga mengatakan bahwa dia tak ingin menjadikan pertandingan perempat final, Jumat (5/5/2019), sebagai beban.

Baca Juga : Hasil Lengkap Wakil Indonesia pada Hari Ke-3 Malaysia Open 2019 - 6 Wakil ke Perempat Final

“Penasaran pasti iya. Tetapi, bukan hanya Kevin/Marcus saja, masih banyak juga pemain yang belum pernah kami kalahkan. Namun, kami tetap berusaha untuk tidak memikirkan itu, supaya mainnya enjoy dan keluar semua," kata Fajar seperti dilansir Juara.net dari Badminton Indonesia.

"Besok kami lebih mempersiapkan permainan. Kami sudah tahu kelebihan dan kekurangannya. Kami juga sudah sering ketemu di latihan," ucap Rian.

Sebelumnya pada babak kedua, Fajar/Rian lolos usai mengatasi Liao Min Chun/Su Ching Heng (Taiwan), 21-15, 22-24, 21-18.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.