Atlet Tarung Bebas ini Dituduh Melakukan Pembunuhan

By Imadudin Adam - Jumat, 5 April 2019 | 08:43 WIB
Cedric Joseph Marks mencoba melarikan diri dari tahanan.
kompas
Cedric Joseph Marks mencoba melarikan diri dari tahanan.

JUARA.NET - Seorang atlet tarung bebas, Cedric Marks dituduh melakukan pembunuhan terhadap dua orang bersama sang kekasih.

Jaksa penuntut dari distrik Bell County, Henry Garza, Rabu (03/04/2019) mengumumkan tuduhan kepada Cedric Marks, 44, dan kekasihnya, Maya Maxwell, 26.

Keduanya juga dituduh mencoba menghilangkan bukti-bukti kematian Michael Swearingin dan Jenna Scott. Swearingin, 32 meninggal setelah dicekik dan dipastikan dibunuh.

Sementara otopsi terhadap korban Jenna Scott belum selesai dilakukan  namun bukti-bukti menunjukkan ia juga merupakan korban tindakan pembunuhan.

Cedric Marks pernah menjadi buronan polisi saat ia mencoba melarikan diri dari mobil tahanan saat berhenti di gerai McDonald di Texas waktu dibawa dari Michigan. 

Ia ditangkap kembali sembilan jam kemudian dan dibawa ke penjara Bell County.

Marks sendiri membantah membunuh Scott yang juga merupakan mantan pacarnya dan juga Swearingin. 

Jenazah keduanya ditemukan terkubur di Clearview, sekitar 115 kilometer sebelah timur Oklahoma City pada 15 Januari lalu.

Cedric Marks terakhir kali bertarung pada September tahun lalu.

Marks juga pernah bertarung di ajang Bellator pada 2010 namun kalah, rekor bertarungnya saat ini adalah 31-27.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.