Malaysia Open 2019 - Viktor Axelsen Mewaspadai Jonatan Christie

By Nestri Yuniardi - Jumat, 5 April 2019 | 14:26 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, bereaksi pada laga semifinal All England Open 2019 di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (9/3/2019).
ALL ENGLAND BADMINTON
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, bereaksi pada laga semifinal All England Open 2019 di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (9/3/2019).

BOLASPORT.COM - Viktor Axelsen akan berduel kontra jagoan Indonesia, Jonatan Christie, pada babak perempat final nomor tunggal putra Malaysia Open 2019.

Viktor Axelsen melaju ke delapan besar Malaysia Open 2019 setelah menundukkan wakil China, Lu Guangzu, Kamis (4/4/2019).

Axelsen harus berjibaku dalam pertandingan tiga gim menghadapi tunggal putra peringkat 20 dunia tersebut dengan skor 21-11, 16-21, 21-17.

Baca Juga : Malaysia Open 2019 - Tontowi/Winny Menang karena Pelajari Permainan Hafiz/Gloria

Dengan kemenangan tersebut, maka juara dunia 2017 itu dipastikan bakal saling memperebutkan tiket semifinal Malaysia Open 2019 dengan tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

Tidak seperti Axelsen, Jonatan justru tampil impresif nan mengejutkan pada babak kedua Malaysia Open 2019.

Pasalnya, Jojo berhasil memaksa Kento Momota (Jepang) pulang lebih awal dengan kemenangan dua gim langsung 22-20, 21-15.

Menyadari calon lawannya telah membuat kejutan besar, Viktor Axelsen mengaku tak mau terlalu memikirkan hal tersebut.

Viktor Axelsen juga tak ingin terlalu mempersoalkan bahwa kekalahan Momota akan menjadikan jalannya lebih mudah untuk meraih gelar Malaysia Open 2019.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.