Murray Kembali Pukul Bola Tenis Usai Lakukan Operasi Pinggul

By Agung Kurniawan,Imadudin Adam - Minggu, 7 April 2019 | 13:15 WIB
Petenis tunggal putra Britania Raya, Andy Murray, meluapkan emosi saat kehilangan poin dari sang law
Faya
Petenis tunggal putra Britania Raya, Andy Murray, meluapkan emosi saat kehilangan poin dari sang law

JUARA.NET - Usai menjalani operasi pinggul, mantan petenis putra Skotlandia, Andy Murray, telah kembali dari istirahatnya.

Murray mendapat cedera ketika turun pada ajang Australia Open 2019, Januari lalu seusai kalah oleh Roberto Bautista Agut(Spanyol)  pada babak pertama Australia Open.

Petenis berkebangsaan Skotlandia itu diprediksi akan turun berkompetisi lagi pada ajang Wimbledon yang akan berlangsung bulan Juli mendatang.

Baru-baru ini, petenis berusia 31 tahun itu mengunggah aktivitasnya yang sedang memukul bola ke sebuah dinding di lapangan outdoor.

Murray terinspirasi oleh Bob Bryan saat kembali beraksi, usai petenis Amerika Serikat (AS) itu menjalani operasi serupa bulan Agustus lalu.

Bryan dan saudara kembarnya, Mike Bryan , memenangkan Miami Open pada Bulan lalu pada nomor ganda putra.

Baca Juga : Pelatih Barcelona ke Fans: Jangan Pedulikan Antoine Griezmann!

"Melakukan operasi seperti itu, sama sekali tidak ada jaminan bagi saya akan bisa bermain lagi," ucap Murray dikutip Juar.anet dari laman resmi ATP.

"Saya sepenuhnya sadar akan hal itu. Ini adalah operasi yang sangat besar. Tidak ada jaminan bahwa Anda dapat kembali dari itu," kata Murray lagi.

Baca Juga : Rekam Jejak Yoo Jae-hoon, Kiper dengan Misi Mulia untuk Indonesia


Editor : Imadudin Adam
Sumber : ATP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X