McGregor Selalu Ingin Jadi Berita Utama Kata Khabib Nurmagomedov

By Imadudin Adam,Bayu Nur Cahyo - Minggu, 7 April 2019 | 13:25 WIB
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, sedang melakukan latihan dengan menggunakan sarung tinju.
TWITTER.COM/TEAMKHABIB
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, sedang melakukan latihan dengan menggunakan sarung tinju.

JUARA.NET- Akibat keributannya di media sosial dengan Conor McGregor, Petarung UFC asal Dagestan, Rusia, Khabib Nurmagomedov akhirnya buka suara.

Beberapa hari ini Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregormenjadi perbincangan lantaran keduanya terlibat perang kata di Twitter.

Khabib Nurmagomedov menilai bahwa saat ini Conor McGregorsedang mencari sensasi di luar Oktagon.

"Dia selalu ingin menjadi berita utama. Jika Anda perhatikan setiap setelah laga UFC dia membuat beberapa komentar," kata Khabib yang dikutip Juara.net dari News.com.au.

"Dia memuji siapa yang menang atau menghina seseorang. Ini adalah cara dia mempromosikan dirinya sendiri dan begitulah dia menjadi headline setiap waktu," ujar dia menambahkan.

Kendati menilai bahwa McGregor kerap mengucapkan komentar hinaan, Khabib mengaku tak terlalu mempermasalahkannya.

"Dia tahu apa yang dia lakukan dan saya tidak memilik masalah dengan hal itu. Dia bisa berkata apapun yang dia inginkan," tutur Khabib.

Conor McGregor baru saja kembali dari masa pensiun singkatnya dan dia sedang bersiap untuk kembali bertarung di atas Oktagon.

Baca Juga : Peringatan untuk McGregor: Saat Khabib Tersenyum, Dia Sangat Berbahaya

Sementara itu, Khabib Nurmagomedov masih menjalani masa hukuman larangan bertanding di wilayah Nevada hingga bulan Juli mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram

AC Milan belum pernah menang dalam 5 laga terakhir melawan Juventus di semua kompetisi. #acmilan #juventus #seriea #ligaitalia

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : news.com.au


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.