Berita MotoGP - Jack Miller: Saya Sangat Menikmati Motor Ducati Desmosedici GP19

By Agung Kurniawan,Firzie A. Idris - Minggu, 7 April 2019 | 17:55 WIB
Jack Miller (Pramac Racing) saat beraksi pada MotoGP Argentina 2019, di Autodromo Termas de Hondo, Argentina, Minggu (31/3/2019).
twitter.com/MotoGP
Jack Miller (Pramac Racing) saat beraksi pada MotoGP Argentina 2019, di Autodromo Termas de Hondo, Argentina, Minggu (31/3/2019).

JUARA.net - Pembalap Alma Pramac Racing, Jack Miller, memuji performa motor Ducati Desmosedici GP19 yang menjadi tunggangannya di MotoGP 2019.

Jack Miller tampak puas dengan performa motornya pada dua seri perdana MotoGP 2019.

Miller mampu meraih hasil gemilang saat menutup seri MotoGP Argentina dengan menempati urutan empat, naik satu posisi dari start-nya di grid.

Hasil di Sirkuit Termas de Rio Hondo itu mampu membuatnya menebus hasil buruk pada seri perdana MotoGP yang digelar di Qatar.

Di Sirkuit Losail, Miller harus mengakhiri balapan usai mengalami masalah karena jok motornya bermasalah ketika balapan baru memasuki putaran kedua.

Ia lalu membuang jok tersebut tetapi hal itu membuat ia harus membalap sedemikian rupa sehingga membuat aus roda depannya dengan sangat cepat.

Jack Miller akhirnya menyerah pada lap ke-13.

Namun, pembalap berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa ia tetap senang dengan motor GP19 pada musim ini.

Miller menilai bahwa GP19 adalah sebuah langkah besar baginya pada musim ini. Dia juga mengibaratkan bahwa mengendarai motor Desmosedici GP19 seperti menembakkan sebuah senapan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.