Bersama Red Bull, Pierre Gasly Mengaku Kurang Puas atas Performanya

By Agung Kurniawan,Imadudin Adam - Senin, 8 April 2019 | 09:15 WIB
Pembalap F1 asal Prancis Pierre Gasly
rosidianto
Pembalap F1 asal Prancis Pierre Gasly

JUARA.NET - Pada dua seri awal Formula 1 (F1) musim ini, Pierre Gasly mengungkapkan jika dirinya tengah tak puas dengan performanya bersama Red Bull.

Gasly mampu mengakhiri seri Formula 1 GP Bahrain dengan bertengger pada urutan kedelapan seusai memulai balapan dari urutan ke-13.

Meski mampu mempersembahkan poin bagi timnya, Pembalap asal Prancis itu tidak puas dengan performanya saat mengendarai RB15.

Baca Juga : Lin Dan, Gelar Malaysia Open 2019, dan Penantian Selama Setahun

"Pastinya saya tidak puas, Saya pikir ada beberapa hal positif, tetapi kami tidak berada di tempat yang kami inginkan," ucap Gasly dikutip Juara.net dari gpblog.

Kini yang terpenting bagi pembalap berusia 23 tahun itu adalah memperbaiki set-up mobilnya saat mengaspal di seri ketiga F1 mendatang.

Baca Juga : Ada Perubahan Harga Tiket Laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya

"Saya perlu menemukan beberapa arah dengan set-up mobil saya dan melihat bagaimana para mekanik dapat membantu saya untuk membuat RB15 kian cocok dengan gaya membalap saya," ucap Gasly.

Setelah GP Bahrain, Gasly masih menduduki urutan ke-10 pada tabel klasemen sementara pembalap F1 musim ini.

Rekan setim Max Verstappen itu mampu mengemas empat poin pada dua seri awal F1.

Gasly akan berusaha memperbaiki capaiannya saat turun pada seri ketiga F1 yang akan berlangsung di Sirkuit Internasional Shanghai, China pada 12-14 April 2019.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : gpblog.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X