Dari Adidas, Naomi Osaka Pindah ke Nike

By Imadudin Adam - Senin, 8 April 2019 | 07:34 WIB
Petenis Jepang, Naomi Osaka, mencium trofi Grand Slam pertamanya usai menang 6-2, 6-4 atas Serena Wi
hidayati
Petenis Jepang, Naomi Osaka, mencium trofi Grand Slam pertamanya usai menang 6-2, 6-4 atas Serena Wi

JUARA.NET - Petenis puteri peringkat satu dunia, Naomi Osaka sepakat bermitra dengan Nike setelah sebelumnya sempat bermitra bersama Adidas.

Osaka akan meulai menggunakan produk Nike di Stuttgart Grand Prix bulan ini, demikian diungkap manajemen Nike melalui situs mereka.

"Saya bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar Nike dan terlibat dalam banyak kesempatan yang ditawarkan oleh Nike," demikian pernyataan tertulis Osaka.

"Nike memiliki rekam jejak legendaris dalam sejarah dan saya ingin menjadi bagian dari momen-momen besar untuk tahun-tahun mendatang."

Baca Juga : Resmi, PSS Sleman Dapatkan Pemain Jebolan Timnas U-21 Ukraina

Naomi Osaka telah meraih dua gelar juara turnamen grand slam dan menjadi petenis asal Jepang pertama yang meraih gelar juara turnamen grand slam saat mengalahkan Serena Williams di final US Open, September tahun lalu.

"Naomi merupakan  atlet berbakat luar biasa  dan akan membantu kami dalam memberi inspirasi kepada generasi baru atlet puteri," kata pimpinan Nike, Amy Montagne.

"Kami senang dia bergabung dengan kami." Prestasi spektakuler Naomi Osaka membuat dirinya menjadi incaran sebagai model.

Sebelumnya ia telah mengikat kontrak dengan beberapa sponsor sereti All Nippon Airways, Nissan dan produsen jam Citizen.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X