Alvaro Bautista Tak Tutup Kemungkinan Kembali ke MotoGP

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 8 April 2019 | 18:19 WIB
Alvaro Bautista, saat diwawancarai setelah FP2 di Sirkuit Buriram, Thailand, Jumat (15/3/2019)
twitter.com/WorldSBK
Alvaro Bautista, saat diwawancarai setelah FP2 di Sirkuit Buriram, Thailand, Jumat (15/3/2019)

JUARA.net - Alvaro Bautista tengah mendominasi seri World Superbike (WSBK).

Pembalap yang musim ini berlaga di WSBK setelah sembilan tahun berkompetisi di MotoGP tersebut memenangi semua balapan pada tiga seri pertama musim, di Philip Island (Australia), Buriram (Thailand), dan Aragon (Spanyol).

Terkini, Alvaro Bautista memenangi kedua balapan di Sirkuit Aragon sekaligus menundukkan juara bertahan dari tim Kawasaki, Jonathan Rea.

Mantan pembalap MotoGP yang musim lalu tergabung dengan tim Angel Nieto Ducati tersebut lantas mendapatkan pertanyaan dari media pada sesi konferensi pers soal kemungkinan kembali ke MotoGP.

Pembalap berusia 34 tahun ini pun memberikan jawabannya soal peluang untuk kembali berkarier di kejuaraan dunia MotoGP.

"Pada saat ini, pikiran saya terfokus hanya pada Superbike karena ini adalah prioritasnya," kata Bautista yang dikutip JUARA.net dari GPOne.

"Saya di sini untuk berkompetisi dengan balapan-balapan yang bagus dan mendapat hasil-hasil penting untuk mempertahankan peringkat di klasemen," ujar dia menambahkan.

Bautista memang saat ini sedang fokus di WSBK, tetapi ternyata dia tidak menutup pintu untuk kembali ke kejuaraan MotoGPlagi.

Baca Juga : Media Spanyol Sebut Valentino Rossi Sengaja Menjebak Marc Marquez


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.