Presiden UFC Turun Tangan dalam Perang Kata Khabib dan McGregor

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 8 April 2019 | 18:50 WIB
Momen saat Conor McGregor keluar dari penjara pada Senin (11/3/2019) setelah diduga melaukan perampasan dan perusakan telepon genggam milik penggemarnya.
instagram.com/thenotoriousmma
Momen saat Conor McGregor keluar dari penjara pada Senin (11/3/2019) setelah diduga melaukan perampasan dan perusakan telepon genggam milik penggemarnya.

JUARA.net - Presiden UFC, Dana White, berkomentar soal perang kata antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor di media sosial.

Dana White sudah membuat pernyataan yang berkaitan dengan aksi perang kata di media sosial tersebut.

Perang ini bermula ketika Conor McGregor menyinggung agama dan istri Khabib Nurmagomedov di Twitter dengan berkata bahwa istrinya "adalah handuk" karena memakai hijab.

Walau cuitan itu langsung dihapus, Khabib Nurmagomedov membalasnya dengan menyebut Conor McGregor sebagai seorang pemerkosa dan seorang munafik yang tak bertanggung jawab dalam tindakannya.

Dana White, yang biasanya tak terlibat dalam perseteruan seperti ini sampai turun tangan.

"Saya mengetahui apa yang terjadi di media sosial belakangan ini antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor," kata White yang dikutip BolaSport.com dari Yahoo Sports.

Dana White juga mengaku sudah mengambil tindakan kepada kedua petarungnya tersebut.

Hal itu dilakukan supaya situasi Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor tidak memanas lagi.

"Situasi yang sedang berlangsung sudah meningkat ke level yang tidak bisa diterima," ujar White.

"Untuk itu, kami mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menjangkau kedua belah pihak. Situasi ini sedang ditangani oleh semua pihak secara internal," tutur dia menambahkan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X