Boston Celtics Kehilangan Dua Pemain Jelang Play-Off karena Cedera

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 10 April 2019 | 07:41 WIB
 Pebasket Boston Celtics, Jaylen Brown (#7), melakukan selebrasi setelah mencetak tiga poin pada lag
Faya
Pebasket Boston Celtics, Jaylen Brown (#7), melakukan selebrasi setelah mencetak tiga poin pada lag

JUARA.NET - Jelang babak playoff NBA musim 2018-2019, Boston Celtics justru kehilangan dua pemain mereka, Marcus Smart dan Jayson Tatum karena cedera pada pertandingan melawan Orlando Magic, Minggu (7/4/2019) waktu setempat.

Boston Celtics kalah 108-116 pada pertandingan tersebut dan kini juga masih menunggu kabar dari Marcus Smart dan Jayson Tatum.

Dilansir Juara.net dari ESPN, Smart mengalami masalah pada otot pinggang, sementara Tatum mengalami memar pada pergelangan kaki kirinya.

Mereka tidak menyelesaikan pertandingan dan tidak ada di ruang ganti saat pertandingan berakhir.

Pelatih Bolton Celtics, Brad Stevens, mengindikasikan keduanya tidak akan bermain pada laga versus Washington Wizards di Capital One Arena, Washington, Selasa (9/4/2019) waktu setempat.

"Kami ingin memberi waktu sebanyak mungkin untuk para starter dan pemain terbaik tim di lapangan. Hanya saja, mungkin beberapa dari mereka hanya akan bermain sebentar atau tidak sama sekali melawan Wizards," kata Stevens.

Baca Juga : Daftar Pemain Tua Paling Mahal, Ronaldo Dikepung Teman-teman Messi

Stevens terutama mencemaskan kondisi Smart.

"Kita akan cek lagi kondisinya besok. Dia mengalami sedikit nyeri, tetapi masih bisa berjalan di ruang ganti dan itu pertanda bagus," ucapnya lagi.

Sementara itu, kondisi Tatum berbeda.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.