Giannis Antetokounmpo Mungkin Diistirahatkan di Sisa Musim

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 10 April 2019 | 08:32 WIB
Pemain bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo (jersey putih), mendribel bola seraya dikawal
Faya
Pemain bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo (jersey putih), mendribel bola seraya dikawal

JUARA.NET - Pelatih Milwaukee Bucks, Mike Budenholzer, mengatakan bahwa dia bisa saja mengistirahatkan forwardnya, Giannis Antetokounmpo, untuk sisa musim reguler.

Milwaukee Bucks lolos ke babak playoff setelah memuncaki klasemen Wilayah Timur, meski mereka kalah dari Brooklyn Nets pada pertandingan hari Sabtu (6/4/2019) waktu setempat.

Giannis Antetokounmpo absen pada laga tersebut. Menurut Budenholzer, dia absen karena masalah pada betisnya.

Budenholzer karena itu berharap pemain berusia 24 tahun itu bisa segera pulih, mengingat babak playoff musim 2018-2019 akan segera dimulai.

"Kami semua berharap Giannis bisa kembali sehat ke depannya. Pihak klub akan melihat keadaannya. Kalau bisa, kami akan membungkusnya dengan plastik pelindung atau menyuruhnya terus bermain," ucap Budenholzer.

 "Pihak klub sudah berdiskusi soal ini dan menyeimbangkan kesehatan para pemain, termasuk Giannis untuk bermain bagus selama babak playoff. Memang sulit memiliki keduanya, tetapi Milwaukee Bucks akan mencoba menyeimbangkan kesehatan pemain dan kesuksesan untuk playoff," katanya melanjutkan.

Antetokounmpo memang menjadi bagian penting perjalanan Milwaukee Bucks pada musim 2018-2019.

Baca Juga : Hasil Undian Lengkap 27 Wakil Indonesia pada Singapore Open 2019

Dia menyumbang rata-rata poin 27,7, 12,5 rebound, dan 5,9 assist per pertandingan.

Catatan tersebut menjadikan Antetokounmpo sebagai salah satu kandidat pemain terbaik musim ini, bersaing dengan James Harden (Houston Rockets).


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sky Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.