MotoGP Americas 2019 - Taman Bermain Favorit Marc Marquez

By Doddy Wiratama - Selasa, 9 April 2019 | 21:07 WIB
Pembalap Honda, Marc Marquez, berbicara kepada media pada sebuah acara sponsor di Sao Paulo, Brasil, setelah MotoGP Argentina 2019.
MARCA
Pembalap Honda, Marc Marquez, berbicara kepada media pada sebuah acara sponsor di Sao Paulo, Brasil, setelah MotoGP Argentina 2019.

JUARA.net - MotoGP Americas ibarat jadi taman bermain kesukaan Marc Marquez sejak pertama kali bergulir pada 2013.

Marc Marquez selalu membawa pulang kemenangan dari Circuit of the Americas (COTA)yang terletak di kota Austin, Texas, Amerika Serikat tersebut.

Pembalap tim Repsol Honda itu selalu finis sebagai yang terdepan pada MotoGP Americas 2013-2018.

Enam kali kemenangan beruntun di COTA wajar membuat pembalap kelahiran 17 Februari 1993 tersebut sebagai favorit saat MotoGP Americas 2019 bergulir akhir pekan nanti.

Apalagi, ia kini duduk di puncak klasemen sementara kejuaraan dunia dengan 45 poin setelah finish runner up di Qatar dan menjuarai MotoGP Argentina.

Baca Juga : CEO KTM Beberkan Target Timnya untuk Mengarungi MotoGP Musim 2019

The Baby Alien pun mengaku sudah siap kembali beraksi setelah MotoGP 2019 jeda dua pekan.

"Kami hanya memiliki sedikit waktu untuk bersantai di antara seri balapan tetapi saya siap untuk kembali beraksi," kata Marquez dikutip JUARA.net dari laman tim Repsol Honda.

"COTA adalah salah satu sirkuit favorit saya. Sirkuit anti-clockwise (melaju berlawanan arah jarum jam, red) ini selalu cocok dengan gaya balap saya," ujar pria asal Spanyol ini menambahkan. 

Baca Juga : Jelang MotoGP Americas, Siapa Bisa Jegal Marc Marquez?


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X