Singapore Open 2019 - Yulfira/Jauza Ingin Tampil Tanpa Beban Kontra Juara Dunia

By Nestri Yuniardi - Selasa, 9 April 2019 | 21:47 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, saat berhadapan dengan Ng Tsz Yau/Yuen Sin Ying, pada babak pertama Singapore Open 2019, di Singapore Indoor Stadium, Selasa (9/4/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, saat berhadapan dengan Ng Tsz Yau/Yuen Sin Ying, pada babak pertama Singapore Open 2019, di Singapore Indoor Stadium, Selasa (9/4/2019).

JUARA.net - Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto tak ingin terbebani target muluk saat menghadapi juara dunia 2018 sekaligus unggulan ketiga asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara pada babak kedua Singapore Open 2019.

Pasangan peringkat 29 dunia Yulfira/Jauza ingin bermain lepas pada duel Singapore Open 2019 itu.

Meski Yulfira/Jauza kalah pengalaman, mereka ingin tetap menampilkan performa terbaik dalam menghadapi Matsumoto/Nagahara pada babak kedua Singapore Open 2019.

"Kami mau main lebih lepas saja karena lawan jauh di atas kami, mainnya harus lebih enak," kata Yulfira seperti dilansir JUARA.net dari Badmintonindonesia.

"Besok ingin main bagus, semua yang kami punya ingin dikeluarkan," kata Yulfira lagi.

"Sekalian buat mengukur juga, lawan level mereka kami bisa sejauh mana," tutur Jauza menimpali.

Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto berhasil melenggang menuju babak kedua Singapore Open 2019 setelah mengalahkan wakil Hong Kong, Ng Tsz Yau/Yuen Sin Ying, dalam dua gim langsung 21-17, 21-12.

Baca Juga : Lee Chong Wei Masih Menunggu Nasibnya pada Piala Sudirman 2019

Yulfira/Jauza mengatakan bahwa mereka berhasil menorehkan hasil setelah belajar dari pengalaman sebelumnya dan meningkatkan komunikasi di antara mereka.

"Lawan hari ini selevel dengan kami, mereka juga sering juara level 100 dan series. Hari ini kami mainnya banyak belajar dari hasil evaluasi pertandingan sebelum-sebelumnya," ungkap Jauza.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X