Rekap Hasil Singapore Open 2019 - Indonesia Sukses Kirim 9 Wakil, Termasuk Pasangan Gado-gado

By Doddy Wiratama - Rabu, 10 April 2019 | 22:38 WIB
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, saat bermain pada babak pertama Singapore Open 2019, Rabu (10/4/2019).
Badminton Indonesia
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, saat bermain pada babak pertama Singapore Open 2019, Rabu (10/4/2019).

JUARA.net - Sembilan dari 17 wakil Indonesia yang beraksi pada babak pertama Singapore Open 2019 pada Rabu (10/4/2019) lolos ke babak berikutnya.

Ditambah trio wakil yang sudah lebih dulu memastikan kemenangan sehari sebelumnya, Indonesia artinya bakal memiliki 12 wakil saat Singapore Open 2019 memasuki babak kedua pada esok hari, Kamis (11/4/2019).

Jumlah tersebut sudah termasuk pasangan gado-gado Malaysia-Indonesia, Mohamad Arif Abdul Latif/Rusydina Antardayu Riodingin yang turun pada nomor ganda campuran.

Dari 12 wakil Indonesia yang ke babak kedua Singapore Open 2019, catatan khusus layak diberikan pada nomor tunggal putri Indonesia.

Hal ini karena Indonesia hanya mampu meloloskan satu dari lima wakil tunggal putri yang ikut serta dalam turnamen kategori BWF World Tour Super 500 itu.

Satu-satunya tunggal putri Merah Putih yang tersisa itu adalah Ruselli Hartawan.

Baca Juga : Vietnam International Challenge 2019 - Indonesia Sukses Tambah 4 Wakil ke Babak Kedua

Ruselli lolos setelah mampu mengalahkan wakil tuan rumah, Yeo Jia Min, dengan skor 21-18, 17-21, 21-18.

Sementara Lyanny Alessandra Mainaky, Gregoria Mariska Tunjung, Fitrianim dan Yulia Yosephi Susanto harus tersingkir seusai kalah dari lawan masing-masing.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.