Maverick Vinales Bertekad Bangkit di Americas Usai Melempem Sebelumnya

By Imadudin Adam,Doddy Wiratama - Kamis, 11 April 2019 | 08:47 WIB
Maverick Vinales saat melaju di depan Valentino Rossi di sesi balapan MotoGP Qatar 2019, Senin (11/3/2019).
twitter.com/mvkoficial12
Maverick Vinales saat melaju di depan Valentino Rossi di sesi balapan MotoGP Qatar 2019, Senin (11/3/2019).

JUARA.NET - Maverick Vinales telah melakoni dua seri pertama MotoGP 2019 dengan hasil yang kurang optimal.

Setelah finis ke-7 pada seri perdana di Qatar, Maverick Vinalespulang dengan tangan hampa saat tampil dalam seri kedua yang berlangsung di Argentina.

Vinales sebenarnya memiliki modal apik tatkala tampil di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, dengan raihan pole position.

Sayang, Maverick Vinales yang melakukan start tak sempurna terus melorot dan tak mampu bersain di barisan terdepan.

Kesialan Vinales mencapai puncak saat dirinya mengalami insiden dengan Franco Morbidelli dan membuat keduanya gagal menuntaskan balapan.

Seminggu lebih telah berlalu, Vinales mengaku telah berada dalam kondisi prima dan siap tampil pada seri ketiga MotoGP2019 yang dihelat di Circuit of the Americas, Austin, Amerika Serikat.

"Pertama-tama saya ingin mengatakan bahwa saya tiba di Austin dengan kondisi fisik yang bagus setelah mengalami crash di Argentina. Itu yang terpenting,"kata Vinales.

"Untungnya, saya tidak mengalami cedera dan saya siap menjalani seri ketiga dengan kekuatan penuh,"ujar pria asal Spanyol itu dikutip Juara.net dari laman tim Yamaha.

Baca Juga : Lupakan Podium di Argentina, Valentino Rossi Fokus Hadapi MotoGP Americas 2019

Rasa percaya diri Maverick Vinales pun meningkat lantaran sirkuit yang akan digunakan pada MotoGP Americas 2019 cukup bersahabat untuk dirinya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Yamaha


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.