Pol Espargaro Tak Bisa Berbuat Banyak untuk Membantu Johann Zarco

By Agung Kurniawan - Kamis, 11 April 2019 | 09:49 WIB
Pebalap KTM, Pol Espargaro, saat tampil di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Sabtu (14/7/2018).
samsulngarifin
Pebalap KTM, Pol Espargaro, saat tampil di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Sabtu (14/7/2018).

JUARA.NET - Pol Espargaro mengaku tak bisa berbuat banyak untuk membantu rekan setimnya, Johann Zarco, keluar dari kesulitan yang sedang dialami bersama KTM.

Berada pada tim yang sama, yakni Red Bull KTM, tak lantas membuat Pol Espargaro mengerti betul masalah yang sedang dialami Johann Zarco.

Pasalnya, Zarco sempat mengeluhkan kondisi motor KTM RC 16 saat tampil pada seri MotoGP Argentina 2019.

Pembalap asal Prancis itu merasa seperti bertarung dengan motor tunggangannya sendiri hingga akhirnya harus puas finis ke-15.

Johann Zarco pun seolah belum mampu beradaptasi dengan motor KTM karena dia juga finis di posisi serupa pada seri pembuka musim ini, MotoGP Qatar 2019.

Baca Juga : Fabiano Beltrame Sebut Kota Bandung Seperti Rumahnya di Brasil

Sementara itu, Pol Espargaro merasa jika Johann Zarco masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan motor produksi KTM.

"Yang pasti Zarco butuh waktu untuk beradaptasi dengan motor dan saya yakin dia adalah pembalap yang cepat," ucap Pol Espargaro seperti dikutip Juara.net dari motorsport.

Meski begitu, Espargaro yang sudah lebih lama bernaung di KTM mengaku tak bisa berbuat banyak untuk membantu Zarco keluar dari kesulitan yang tengah dihadapinya.

"Saya tahu Zarco adalah pembalap yang sangat bagus, berbakat, dan dia lebih tenang dari saya," kata pria asal Spanyol itu.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Motorsport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X