Marc Marquez Tak Bakal Melaju Sendirian Kata Cal Crutchlow

By Agung Kurniawan,Imadudin Adam - Minggu, 14 April 2019 | 18:40 WIB
Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, saat menjalani uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia.
DOK. LCR HONDA
Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, saat menjalani uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia.

JUARA.NET - Marc Marquez sepertinya tidak bakal melaju sendirian saat melakoni balapan MotoGP Americas 2019 karena adanya pembalap LCR HondaCal Crutchlow.

Cal Crutchlow mampu menorehkan hasil apik pada sesi kualifikasi MotoGP Americas 2019.

Pembalap asal Inggris itu meraih posisi ketiga start seusai mencatatkan waktu putaran tercepat ketiga, 2 menit 4,147 detik.

Dengan hasil tersebut, Crutchlow akan memulai balapan dari grid terdepan bersama Marc Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) yang berturut-turut menempati posisi kesatu dan kedua.

Pasca-memetik hasil tersebut, Crutchlow pun bertekad tidak akan membiarkan Marquez melaju sendirian seperti saat membalap pada MotoGP Argentina lalu.

"Saya berencana agar Marquez tidak melaju sendirian. Kami harus bisa membuat pembalap ini bekerja keras dan kami akan mencoba yang terbaik," kata Crutchlow yang dilansir Juara.net dari situs resmi MotoGP.

"Akan tetapi, jika dia lolos, dia melaju sendirian. Kami akan mencoba dan mendapatkan hasil terbaik setelah itu," ucap pembalap berusia 33 tahun itu.

Meski bertekad untuk menghalangi laju Marquez saat balapan di Circuit of the Americas, Crutchlow tak segan memuji kecepatan yang dimiliki oleh sang juara bertahan itu.

Baginya, duel dengan Marquez nanti diharapkan akan menjadi pertarungan yang bagus.

Baca Juga : Umuh Muchtar Ungkap Tenggat Kedatangan Pemain Asing Baru Persib

Editor : Imadudin Adam
Sumber : MotoGP

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X