Link Live Streaming Balapan MotoGP Americas 2019 dan Waktu Start

By Imadudin Adam,Delia Mustikasari - Minggu, 14 April 2019 | 17:45 WIB
Marc Marquez saat berdiskusi dengan kru Repsol Honda pada sesi FP2 MotoGP Americas 2019, Sabtu (13/4/2019).
twitter.com/HRC_MotoGP
Marc Marquez saat berdiskusi dengan kru Repsol Honda pada sesi FP2 MotoGP Americas 2019, Sabtu (13/4/2019).

JUARA.NET - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sukses meraih pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Americas 2019, Minggu (14/4/2019), dini hari WIB.

Marquez unggul dari Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) yang berada di posisi kedua setelah menyelesaikan satu putaran dalam 2 menit 4,060 detik.

Adapun posisi ketiga diisi oleh pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, dengan putaran terbaik 2 menit 4,147 detik.

Para pembalap MotoGP sudah menjalani sesi latihan bebas pertama (FP1) dan kedua (FP2) pada Jumat (12/4/2019) di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Amerika Serikat.

Namun, sesi latihan bebas ketiga (FP3) dibatalkan karena kondisi cuaca yang tidak memungkinkan pada Sabtu (14/4/2019).

Pada FP1, Marc Marquez (Repsol Honda) menjadi pembalap tercepat setelah menyelesaikan satu putaran dalam 2 menit 5,389 detik.

Maverick Vinales (Monster Yamaha Energy) selanjutnya keluar sebagai yang tecepat setelah mencatat putaran terbaik 2 menit 3,857 detik.

Sebelum balapan MotoGP Americas digelar, Marc Marquez(Repsol Honda) datang ke COTA sebagai pemimpin klasemen sementara pembalap MotoGP musim 2019.

Marquez menjadi pemuncak klasemen sementara setelah mengoleksi 45 poin atau unggul empat poin atas Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati), sementara Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) di posisi ketiga dengan raihan 31 angka.

Baca Juga : Sesi FP3 Resmi Dibatalkan, Deretan Pembalap Ini Alami Kerugian


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.