Marc Marquez Jatuh, Valentino Rossi Mengaku Senang

By Imadudin Adam,Bayu Nur Cahyo - Selasa, 16 April 2019 | 08:59 WIB
Valentino Rossi berhasil meraih posisi kedua pada MotoGP Americas 2019.
DOK. MOTOGP
Valentino Rossi berhasil meraih posisi kedua pada MotoGP Americas 2019.

JUARA.NET - Performa pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada MotoGP Americas 2019 mendapatkan sorotan dari sang rival dari tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi.

Menyandang predikat sebagai raja Circuit of the Americas (tempat digelarnya MotoGP Americas) dengan enam kemenangan sebelumnya, Marc Marquez justru gagal meraih hasil bagus.

Marc Marquez harus menerima kenyataan bahwa dia dinyatakan gagal finis pada balapan MotoGP Americas 2019 karena terjatuh di tikungan 12.

Padahal saat itu Marc Marquez sedang memimpin di depan Valentino Rossi yang tertinggal agak jauh.

Membahas jalannya balapan, Valentino Rossi mengaku bahwa dia kesulitan mengimbangi kecepatan yang ditampilkan Marc Marquez sebelum terjatuh.

"Saat start, saya mencoba tetap berada di dekat Marquez, tetapi dia mampu melesat jauh," kata Rossi yang dikutip Juara.net dari GPOne.

"Dia punya beberapa rahasia di trek ini. Karena faktanya ketika mengerem dan di tikungan, dia punya kecepatan yang lebih baik," ujar Rossi menambahkan.

Lebih lanjut, pembalap berjulukan The Doctor itu pun memberikan cerita ketika dia mengetahui Marquez terjatuh.

Baca Juga : Klasemen Sementara MotoGP 2019 - Dovizioso Geser Marquez di Puncak

Rossi mengaku bahwa dirinya tidak menyangka bahwa Marquez bisa terjatuh dan ketika Rossi mengetahuinya, rasa senang pun tak bisa dia bantah.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : GPOne. com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.