Serena Williams Terinspirasi Kemenangan Tiger Woods di Augusta

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 16 April 2019 | 10:22 WIB
Tiger Woods
intisari
Tiger Woods

JUARA.NET - Petenis tunggal putri Amerika Serikat, Serena Williams, turut antusias dengan kemenangan pegolf senior yang juga rekan senegaranya, Tiger Woods, pada Masters Tournament 2019 di Augusta, Georgia.

Tiger Woods memenangi babak final Masters Tournament 2019 dengan mengalahkan sejumlah pesaingnya, Dustin Johnson, Xander Schauffele, dan juara bertahan US Open, Brooks Koepka.

Kemenangan Tiger Woods mendapat apresiasi dari petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams.

Pemegang tujuh titel Wimbledon dan enam gelar juara US Open tersebut mengungkapkan antusiasme-nya untuk Woods melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

"Saya menangis menonton @TigerWoods. Dia menunjukkan kehebatan yang tidak ada tandingannya. Saya tahu apa yang Anda lalui untuk bisa kembali ke lapangan, dan penampilan Anda hari ini layak mendapat ucapan selamat berjuta-juta kali," tulis Williams.

"Saya sangat terinspirasi. Terima kasih, teman," demikian lanjutan cuitan petenis berusia 37 tahun tersebut.

Baca Juga : Piala Indonesia - Respons Persija Jakarta soal Potensi Jumpa Persib

Gelar Masters Tournament 2019 menjadi yang titel kelima Woods dalam turnamen tersebut.

Sebelumnya, Woods menjuarai turnamen itu pada tahun 1997, 2001, 2002, dan 2005.

Secara keseluruhan, gelar Masters Tournament tahun ini juga menjadi titel kampiun ke-15 bagi Woods sepanjang berkarier sebagai pegolf profesional.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.