Mantan Pelatih yang Bocorkan Rencana Pensiun Nadal Sudah Dimaafkan

By Imadudin Adam,Nestri Yuniardi - Rabu, 17 April 2019 | 09:45 WIB
Rafael Nadal saat tampil pada salah satu laga di Mexican Open 2019.
TWITTER.COM/ATP_Tour
Rafael Nadal saat tampil pada salah satu laga di Mexican Open 2019.

JUARA.NET - Permintaan maaf dari sang mantan pelatih sekaligus pamannya, Toni Nadal, yang membocorkan rencana dia untuk pensiun dari dunia tenis telah diterima petenis putra Spanyol, Rafael Nadal.

Pada pekan lalu, sempat beredar kabar bahwa Rafael Nadalakan segera pensiun dalam dua hingga tiga tahun kedepan.

Kabar tersebut pun mencuat lantaran sang mantan pelatih yang sekaligus paman Rafael NadalToni Nadal, mengungkapkannya ke publik.

Dilansir BolaSport.com dari Express.co.uk, Toni Nadal bahkan sempat menyebutkan bahwa Rafael Nadal bukan seorang petenis, melainkan seseorang yang cedera yang bermain tenis.

"Rafael ingin terus bermain, terlepas dari masalah fisiknya," ucap Toni Nadal.

"Mungkin dua hingga tiga tahun kedepan. Yang saya katakan adalah Rafael bukan seorang pemain tenis, melainkan dia adalah seorang yang cedera yang bermain tenis, dan itu sangat sulit," kata dia.

Rafael nadal memang tengah berjuang melawan terpaan cedera yang beberapa kali menderanya. Terakhir, dia terkena cedera lutut saat akan berhadapan dengan Roger Federer (Swiss) pada semifinal Indian Wells Masters 2019.

Meski menjadi berita yang cukup mengejutkan, Rafael Nadalhanya menanggapinya dengan santai.

Baca Juga : Metode Anti-Doping Terbaru Berpotensi Diterapkan pada Olimpiade 2020

Masih dilansir dari Express.co.uk, pada sesi konferensi pers sebelum turnamen Monte-Carlo Masters 2019 bergulir, Nadal mengungkapkan bahwa sang paman telah meminta maaf kepadanya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : express.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X