Hamilton: Semua Orang Sudah Bekerja Keras untuk Kemenangan di China

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 17 April 2019 | 11:50 WIB
Lewis Hamilton (Mercedes) kala diwawancarai sesaat setelah sesi balapa F1 GP Australia 2019 berakhir, Minggu (17/3/2019).
twitter.com/F1
Lewis Hamilton (Mercedes) kala diwawancarai sesaat setelah sesi balapa F1 GP Australia 2019 berakhir, Minggu (17/3/2019).

JUARA.NET - Pembalap tim MercedesLewis Hamilton, menyebut kemenangannya pada GP China 2019 adalah buah kerja keras semua pihak.

Diberitakan sebelumnya, Lewis Hamilton berhak atas posisi podium kampiun setelah finis paling depan pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Internasional Shanghai, China, Minggu (14/4/2019).

Kemenangan pada balapan Formula 1 (F1) ke 1000 itu menjadi yang ke-75 bagi Hamilton.

"Balapan akhir pekan ini mungkin bukan yang paling mudah, tetapi Mercedes mencatat hasil fantastis. Semua orang sudah bekerja keras demi mencapai hasil ini," kata Hamilton.

Selain Hamilton, rekan setimnya di Mercedes, Valtteri Bottas, juga naik ke podium sebagai runner-up.

Pembalap Inggris berusia 34 tahun tersebut menilai kemenangan timnya diraih dengan susah payah karena tim pesaing mereka, Ferrari, pun menempel ketat.

"Awalnya kami tidak tahu bagaimana bisa bersaing dengan Ferrari pada balapan kali ini, mengingat mereka sangat kuat pada balapan terakhir," kata Hamilton.

"Valtteri juga tampil bagus. Bisa finis di urutan pertama dan kedua pada balapan F1 ke-1000 adalah hal istimewa," tutur Hamilton lagi.

Baca Juga : Tampil Apik pada F1 China 2019, Alexander Albon Masih Tak Percaya

Di luar kemenangannya, Lewis Hamilton gembira bisa memperbaiki penampilannya sejak awal kompetisi musim balap 2019 dimulai.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sky Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.