Landry Shamet Selamatkan Clippers di Kandang Golden State Warriors

By Nestri Yuniardi - Rabu, 17 April 2019 | 14:00 WIB
Pebasket LA Clippers, Landry Shamet, seusai berhasil melakukan tembakan tiga poin pada gim kedua babak pertama Playoff NBA 2019, di Oracle Arena, Senin (15/4/2019).
twitter.com/NBA
Pebasket LA Clippers, Landry Shamet, seusai berhasil melakukan tembakan tiga poin pada gim kedua babak pertama Playoff NBA 2019, di Oracle Arena, Senin (15/4/2019).

JUARA.NET - Landry Shamet berhasil menyelamatkan Los Angeles Clippers dari kekalahan kontra Golden State Warriors pada gim kedua babak pertama Playoff NBA 2019.

LA Clippers berhasil meraih kemenangan tipis nan dramatis atas Warriors pada gim kedua babak pertama Playoff NBA 2019.

Bertanding di Oracle Arena, Senin (15/4/2019), Clippers mampu bangkit dan melakukan epic comeback hingga berhasil membungkam Warriors dengan skor akhir 135-131.

Baca Juga : Boston Celtics Kehilangan Dua Pemain Jelang Play-Off karena Cedera

Kemenangan tersebut tentu di luar dugaan.

Pasalnya, saat memasuki kuarter ketiga, Clippers sempat tertinggal jauh dengan selisih 31 poin dari Warriors.

Salah satu peristiwa yang banyak mencuri perhatian adalah aksi pemain guard Clippers, Landry Shamet, saat Clippers tertinggal 130-131 atas Warriors pada kuarter keempat.

Pada 17 detik terakhir sebelum gim berakhir, Shamet mampu melakukan tembakan tiga poin dan membuat Clippers berbalik unggul 133-131.

Dilansir Juara.net dari LA Times, Shamet mengaku sangat senang dengan keberhasilannya menyelamatkan Clippers.

 "Saya belum melakukan tembakan yang berhasil untuk membuat kami unggul di Playoff. Jadi, ya, tentu saja, itu (kemenangan) terbesar saya," ucap Shamet.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : LA TIMES

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X