MotoGP Americas 2019 - Rookie MotoGP Terkejut Bisa Finish 10 Besar

By Agung Kurniawan - Rabu, 17 April 2019 | 22:39 WIB
Pembalap tim Alma Pramac Racing, Francesco Bagnaia
Pembalap tim Alma Pramac Racing, Francesco Bagnaia

JUARA.net - Pembalap rookie MotoGP, Francesco Bagnaia berbicara tentang poin perdananya di ajang tertinggi balap motor dunia ini.

Francesco Bagnaia (Pramac Racing) mengambil tujuh poin dari MotoGP Americas 2019 setelah finish di peringkat ke-19.

Hasil di Circuit of The Americas (COTA) pada Senin dini hari (15/4/2019) WIB itu merupakan yang terbaik dari ketiga balapan pertamanya di MotoGP setelah sebelumnya gagal finish di Qatar dan finish ke-14 di Argentina.

Akan tetapi, Francesco Bagnaia mengaku akan jauh lebih senang jika mampu menembus top 10 di GP Argentina ketimbang di GP Americas.

Franceco Bagnaia pun mengaku jika hasil di Austin, Texas, jauh diluar prediksinya, mengingat dia harus mengawali balapan dari urutan ke-12.

Baca Juga : Khabib Nurmagomedov Ungkap Kesiapan Berduel pada September 2019

Apalagi pria asal Italia ini sempat mengatakan jika COTA bukanlah sirkuit favoritnya dalam kalender MotoGP.

"Tentu saya senang dengan hasil ini, sejujurnya saya berharap bisa finis top 10 di Argentina ketimbang di Austin," ucap Bagnaia dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

Baca Juga : Massimiliano Allegri: Juventus Rasakan Bukti Keganasan dari Sepak Bola

"Ini salah satu trek terberat bagi Ducati pada kalender kejuaraan dan bukan juga sirkuit favorit saya. Namun saya sangat puas dengan pekerjaan kami di sini," tuturnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.